Bagaimana Membuat Wanita Tidak Ilfeel dengan Tipe Cowok Needy?

Terkadang, sifat-sifat yang dimiliki oleh seorang cowok dapat membuat cewek merasa tidak nyaman. Salah satu sifat yang paling mungkin membuat cewek ilfeel adalah sikap "needy" atau selalu membutuhkan perhatian dari si cewek. Cowok yang needy seringkali selalu ingin berkomunikasi dengan si cewek, harus chattingan tiap saat, dan bahkan wajib melakukan video call setiap hari. Selain itu, mereka juga cenderung ngambek jika tidak mendapatkan kabar dari si cewek. Hal ini dapat membuat cewek merasa tertekan dan merasa bahwa hubungan tersebut tidak sehat. 

Solusi agar Tidak Menjadi Needy

Meskipun terlihat sulit, sebenarnya ada beberapa cara sederhana agar seorang cowok tidak terlalu needy. Salah satu cara yang efektif adalah dengan sibuk dalam kegiatan yang bermanfaat. Tapi sibuk yang dimaksud bukanlah sibuk yang hanya dibuat-buat, melainkan sibuk yang sebenarnya. Cewek memiliki insting yang kuat untuk mengetahui mana yang dibuat-buat dan mana yang tulus. Jika seorang cowok sengaja memperlambat waktu untuk membalas pesan chatting, bukan karena ia sedang sibuk sungguhan, maka cewek akan dengan mudah mendeteksinya.

Sebagai contoh, ketika cowok sibuk dalam kegiatan olahraga seperti angkat beban atau berlari, ia tidak akan memiliki waktu untuk terus-menerus memikirkan ceweknya. Begitu juga saat ia berada dalam sebuah meeting penting atau sedang merencanakan masa depan usahanya, ia akan fokus dalam upaya mencapai tujuan-tujuannya tersebut. Cowok juga pasti memiliki hari-hari yang melelahkan karena bekerja keras, baik secara fisik maupun mental. Saat ini, ia pasti akan merasa lelah dan ingin tidur, sehingga ia tidak akan punya waktu untuk melakukan video call hingga pagi hari.

Selain itu, agar tidak menjadi needy, seorang cowok sebaiknya memiliki tujuan hidup dan target yang jelas untuk dicapai. Fokusnya harus lebih besar daripada sekadar mikirin cewek. Cowok harus memiliki mimpi dan ambisi yang dia kejar dengan sepenuh hati. Dengan memiliki tujuan hidup yang jelas, cowok akan terlihat lebih menarik dan matang di mata cewek berkualitas. Cowok yang memiliki semangat berjuang dan berusaha mencapai impian dirinya akan terlihat keren dan menarik bagi cewek yang berkualitas.

Dalam tindakan sehari-hari, sikap tidak needy akan tercermin dengan jelas. Cowok tidak akan terlalu memikirkan si cewek sebagai fokus utama dalam hidupnya. Tujuan dan target hidup akan menjadi prioritas yang jauh lebih besar dan lebih mulia daripada hubungan dengan si cewek. Ketika seorang cowok memiliki fokus dan semangat untuk meraih mimpi dan tujuannya, cewek berkualitas tidak akan meninggalkannya. Sebaliknya, cewek tersebut akan mendukung dan setia mendampingi cowok tersebut.

Karena pada dasarnya, cowok yang berjuang dan memiliki tujuan hidup yang jelas terlihat menarik dan keren bagi cewek berkualitas. Setiap cewek ingin memiliki pasangan yang bisa memberikan inspirasi dan memotivasi dirinya untuk menjadi lebih baik. Oleh karena itu, semangatlah dan tetaplah berjuang untuk mencapai impianmu!

Semangat!

LihatTutupKomentar