Cara Bangkit Setelah Patah Hati dan Move On

Patah Hati? Move On dan Bangkit dengan 5 Nasihat Ini
 
patah hati

1. Ngerasa Sedih, Bukan karena Dia. Tapi karena Memori Indah yang Ada di Otak Lo

Cewek cantik dan sempurna yang bikin lo patah hati, cuma ada dalam pikiran lo bro! Yang bikin dia cantik, sempurna, dan nggak rela lo tinggalin adalah pikiran lo sendiri. Kenyataannya? Dia milih untuk ninggalin lo. Dan lebih suka untuk menjalani hidup sama cowok lain. Artinya, dia nggak sesempurna yang lo bayangin.

Cara untuk bangkit? Inget, ini sebenarnya masalah "memori" yang ada di otak. Jadi bikin pikiran lo sibuk sama hal lain. Bikin otak lo jatuh cinta sama hal lain. Bisa dengan olahraga, main musik, bikin bisnis, atau aktivitas yang beneran bikin fokus lo terarah ke sana. Aktivitas yang bikin lo enjoy, berkembang, dan jadi cowok yang lebih keren.

2. "Jangan Terlalu Lama Menangisi Matahari Terbenam. Karena Air Mata Bisa Menghalangi Pandanganmu untuk Melihat Bintang."

Sedih boleh bro. Tapi jangan kelamaan! Kalau lo terlalu lama galau karena patah hati, lo akan kehilangan banyak kesempatan berharga. Momen untuk bikin diri lo lebih kuat, momen untuk belajar dari masa lalu, bahkan momen untuk menemukan pasangan baru yang lebih baik untuk lo.

3. "Versi Terbaik Diri Lo, Nggak Akan Cukup Baik buat Orang yang Salah."

Lo harus bisa menerima kenyataan, kalau lo jatuh cinta sama orang yang salah bro! Yang nggak bisa mengapresiasi dan ngertiin kekuatan yang lo punya. Solusinya? Simpel. Cari orang yang tepat.

4. "Rasa Sakit Bikin Lo Lebih Kuat. Rasa Takut, Bikin Lo Lebih Berani. Patah Hati, Bikin Lo Lebih Bijak"

Selalu ada pelajaran dalam tiap rasa sakit. Kalau lo pikir bener-bener, patah hati adalah hal yang bikin lo jauh lebih bijak dalam menjalani hidup.

5. "Tiap Kali Lo Ngerasa Terpuruk, Ingat Tiga Kata Ini: Bumi-Tetap-Berputar."

Bumi tetap berputar, dengan atau tanpa diri lo. Waktu terus berjalan, ninggalin orang-orang yang terlalu lama jatuh. Inget bro, lo boleh patah hati. Tapi ada tagihan yang tetap harus dibayar. Ada rival yang harus lo kalahkan. Ada mimpi yang harus dikejar. Dan ada orang-orang tersayang, yang harus lo lindungi.

Share pengalaman lo menghadapi rasa patah hati ya bro! Semangat.

LihatTutupKomentar